0

Ada apa di dalam rok mini

            Waktu aku SD aku rajin sekali pergi ke sekolah. pagi-pagi itu aku bangun tidur untuk pergi ke sekolah, aku pergi sendirian karena bapak ibuku hari itu sangat sibuk, niatku sangat besar untuk pergi kesekolah menuntut ilmu. Ku nikmati perjalananku menuju sekolah melihat pemandangan indah dan tiba-tiba dalam perjalanan aku melihat seorang cewek yang masih remaja memakai rok mini, Aku diam sejenak untuk memandangi rok cewek tersebut, aku sedikit keheranan kenapa aku tertarik sekali melihat rok mini cewek tersebut padahal, roknya lebih bagusan rok ibuku, cuma rok ibuku kepanjangan. Aku terus saja memandangi roknya cewek tersebut, dan anehnya cewek tersebut tak beranjak juga dari tempat duduknya, mungkin dia senang aku liatin, tapi aku juga senang sih ngeliatinnya. Tanpa disadari oleh si cewek, roknya naik ke atas sedikit, dan tanpa kusadari juga kelaminku beranjak dari tidurnya, semakin terbuka roknya semakin semangat juga kelaminku untuk bangun, padahal aku hanya melihat rok yang pendek, aku bertanya-tanya dalam hati ”kenapa ya kalo aku liat yang satu itu terasa indah sekali, gimana merasakannya , apa ini yang dinamakan surga dunia, kalo gitu, besar nanti aku ingin merasakannya, biar gak perlu capek-capek lagi berbuat baik supaya masuk surga“. Akupun berkhayal yang tidak-tidak sambil melihat rok cewek tersebut, aku bingung kenapa aku ingin sekali melihat yang ada di dalam rok tersebut, aku bertanya-tanya  di dalam hati “ada apa ya di dalam rok itu, ko aku betah ngeliatnya”, sakin indahnya khayalanku, tiba-tiba aku kaget melihat cewek tersebut beranjak pergi, aku seakan baru bangun dari tidurku. Padahal aku tadi berniat mencari ilmu, tapi karena itu aku jadi ingin mencari cewek.
Aku melanjutkan perjalanan ke sekolah, dan sesampainya aku di sekolah aku ternyata telat, aku di omelin oleh ibu guruku dan akhirnya akupun disuruh duduk.  Setelah ibu guruku selesai menjelaskan  materinya, dia berkata “siapa yang ingin bertanya anak-anak?”, karena sakin penasarannya karena masalah tadi akupun mengangkat tanganku untuk bertanya “saya bu”, ibu gurukupun tersenyum kagum padaku sambil berkata “silahkan nak, apa yang ingin kamu tanyakan?”, sayapun memberikan pertanyaan saya “bu, tadi di perjalanan pergi kesekolah, aku melihat seorang cewek masih remaja memakai rok mini, trus aku melihatnya, kenapa ya aku senang sekali melihat cewek yang pakai rok mini itu bu?” tanya aku sambil kebingungan, wajah ibu guru yang tersenyum kagum berubah menjadi muram
Ibu guru : kamu masih kecil nak, gak usah tau, tapi kalau kamu lihat lagi cewek pakai rok mini, mendingan kamu pergi, jangan melihatnya lagi, nanti kamu dosa, kalau kamu dosa kamu gak masuk surga.
 Aku : tapi kata kakak temanku, didalam rok cewek itu ada surga dunia, bagaimana cara melihat surga itu bu, aku ingin sekali melihat surga seperti kata ibu
ibu guru : dia bohong nak, itu bukan surga tapi itu dosa”
Aku : ibu kan cewek, berarti ibu juga punya dong, trus kalau ibu punya pasti ibu melihatnya setiap hari, kalau gitu ibu juga gak bisa masuk surga dong.
Dengan sabar ibu guruku menahan emosinya karena dia mengerti aku masih kecil,
Ibu guru : yang bisa melihatnya hanya seorang wanita seperti ibu nak
Aku : Tapi bu, kata kakak temanku sepasang suami istri itu tidur berduaan, dan mereka telanjang, bukan itu juga, bahkan dia bilang suaminya pasti menikmati yang ada dalam rok istrinya, maksudnya gimana sich bu, aku jadi bingung”.
Karena pertanyaanku itu ibu guruku marah dan keluar kelas, setiap hari aku kebingungan dengan masalah itu, aku ingin tau jawabannya, tapi untungnya aku sekarang sudah besar, dan sekarang aku tau jawabannya….

Post a Comment Blogger Disqus