0
Puisi Doa & Harapan 2015  Ya Allah ya tuhanku engkau lah pencipta detik dan waktu dan segala keindahan dan duka di setiap langkah perjalanan hidupku...  Hitam dan putihnya perjalan hidupku hanya engkaulah yang mengetahui rahasia takdirku ...  Ya Allah engkaulah pemberi keluasan rizki' dan pemberi pertolongan di setiap kepayahan hidupku...  Ya Allah demi waktu yang terus berlalu diantara gelap dan terang Perjalanan yang akan kulewati...  Ya Allah berikan aku kemudahan disetiap langkah perjalanan hariku dan jauhkanlah diriku dari segala marabahaya yang tidak terlihat pandangan ku..  Ya Allah lindungilah keluarga ku ayah ibuku kakakku,kekasihku ,teman temanku dan semua saudara saudaraku dari segala bahaya..  Jagalah rizki nya lindungilah langkah perjalanan hidupnya...  Dan semoga kami tergolong orang orang yang engkau cintai  Aamiin..  Selamat Tahun Baru 2015..
Puisi Doa & Harapan 2015

Ya Allah ya tuhanku engkau lah pencipta detik dan waktu dan segala keindahan dan duka di setiap langkah perjalanan hidupku...

Hitam dan putihnya perjalan hidupku hanya engkaulah yang mengetahui rahasia takdirku ...
Ya Allah engkaulah pemberi keluasan rizki' dan pemberi pertolongan di setiap kepayahan hidupku...
Ya Allah demi waktu yang terus berlalu diantara gelap dan terang
Perjalanan yang akan kulewati...


Ya Allah berikan aku kemudahan disetiap langkah perjalanan hariku dan jauhkanlah diriku dari segala marabahaya yang tidak terlihat pandangan ku..
Ya Allah lindungilah keluarga ku ayah ibuku kakakku,kekasihku ,teman temanku dan semua saudara saudaraku dari segala bahaya..

Jagalah rizki nya lindungilah langkah perjalanan hidupnya...
Dan semoga kami tergolong orang orang yang engkau cintai
Aamiin..
Selamat Tahun Baru 2015..

Post a Comment Blogger Disqus