0
Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015- tahun baru memang suatu momen yang akan selalu dimanfaatkan oleh umat manusia untuk dapat intropeksi diri dengan segala kesalahan yang terjadi ditahun yang lalu.

Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015- tahun baru memang suatu momen yang akan selalu dimanfaatkan oleh umat manusia untuk dapat intropeksi diri dengan segala kesalahan yang terjadi ditahun yang lalu.   Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015   Semua perayaan ini dilakukan pada setiap tahun baru apa saja tahun baru hijriah, tahun baru masehi dan tahun baru imlek. semua orang mampu mengekspresikan diri mereka dalam tahun baru ini. berikut ini adalah Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015 yang Goresan hati  kutip dari berbagai sumber.  Berikut  Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015 :  Puisi Imlek  Warna merah menghias kota Terpampang indah dimana-mana Sebagai tanda IMLEK telah tiba Yang kan memberi berkat umatnya  Semoga tahun baru ini membawa sejahtera Mencurahkan berkat berkelimpahan bagi kita Memberikan anugrah, kesehatan dan sentosa Bahkan banyak keberuntungan bagi kita semua  Semoga TUHAN memberi perlindungan Dari setiap bencana alam dan kecelakaan Semoga TUHAN kita memberi kekuatan Dalam setiap menghadapi pencobaan  Selamat Tahun Baru Imlek 2565. Gong Xi Fat Cai – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang.  (Gembala Sion)   Puisi Imlek  Wangi kayu garu merayap masuk ke dalam hidungku Ditemani awan mendung Sendiri menahan sendu Antara kini dan masa lalu  Wangi khas hujan menyertai Bertaut tangan, menyemangati Menunduk menghormati Dia yang telah pergi  Asap dupa menghantarkan Permohonanku pada-Mu Bersujud mengucapkan Selamat tahun baru  Antara kini dan masa lalu berbeda Tidak ada ucapan, hanya doa Antara hari ini dan esok 'kan berbeda Tidak ada ingatan, hanya terkenang...  [Johana Yoe]   Puisi Imlek  saat melihat rembulah bersinar terang sangat jelas dingin pada malam itu pun mulai terasa Kisah musim semi pun mulailah sudah terasa ada getaran  ada anugrah dari angkasa raya dan bintang pun mengintip tanpa rasa malu muncullah bintang yang indah itu  berpacu dengan waktu kehangatannya mulai terasa dan terhayati terasa sangat di dalam hati ini senangnya merasakan semua ini  muncul pula lilin merah lilin merah menyala benderang semua bersemarak dan bersorak-sorai Gong Chi Fa Cai Selamat tahun baru imlek  karya : melissa   Itulah beberapa  Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015 , yang bisa Goresan hati share buat anda semua yang sedang merayakan IMLEK ,Semoga bermanfaat.
Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015 

Semua perayaan ini dilakukan pada setiap tahun baru apa saja tahun baru hijriah, tahun baru masehi dan tahun baru imlek. semua orang mampu mengekspresikan diri mereka dalam tahun baru ini. berikut ini adalah Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015 yang Goresan hati  kutip dari berbagai sumber.


Puisi Imlek

Warna merah menghias kota
Terpampang indah dimana-mana
Sebagai tanda IMLEK telah tiba
Yang kan memberi berkat umatnya

Semoga tahun baru ini membawa sejahtera
Mencurahkan berkat berkelimpahan bagi kita
Memberikan anugrah, kesehatan dan sentosa
Bahkan banyak keberuntungan bagi kita semua

Semoga TUHAN memberi perlindungan
Dari setiap bencana alam dan kecelakaan
Semoga TUHAN kita memberi kekuatan
Dalam setiap menghadapi pencobaan

Selamat Tahun Baru Imlek 2565.
Gong Xi Fat Cai – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang.

(Gembala Sion)


Puisi Imlek

Wangi kayu garu merayap masuk ke dalam hidungku
Ditemani awan mendung
Sendiri menahan sendu
Antara kini dan masa lalu

Wangi khas hujan menyertai
Bertaut tangan, menyemangati
Menunduk menghormati
Dia yang telah pergi

Asap dupa menghantarkan
Permohonanku pada-Mu
Bersujud mengucapkan
Selamat tahun baru

Antara kini dan masa lalu berbeda
Tidak ada ucapan, hanya doa
Antara hari ini dan esok 'kan berbeda
Tidak ada ingatan, hanya terkenang...

[Johana Yoe]


Puisi Imlek

saat melihat rembulah
bersinar terang sangat jelas
dingin pada malam itu pun mulai terasa
Kisah musim semi pun mulailah sudah
terasa ada getaran

ada anugrah dari angkasa raya
dan bintang pun mengintip
tanpa rasa malu
muncullah bintang yang indah itu

berpacu dengan waktu
kehangatannya mulai terasa dan terhayati
terasa sangat di dalam hati ini
senangnya merasakan semua ini

muncul pula lilin merah
lilin merah menyala benderang
semua bersemarak dan bersorak-sorai
Gong Chi Fa Cai
Selamat tahun baru imlek

karya : melissa


Itulah beberapa  Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2015 , yang bisa Goresan hati share buat anda semua yang sedang merayakan IMLEK ,Semoga bermanfaat.

Post a Comment Blogger Disqus